Bismillahirrachmannirrahiim ............. Rabbighfirlii wa liwaalidayya warhamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa. Ya Tuhanku, ampunilaha dosaku dan dosa ayah dan ibuku serta kasihilah mereka sebagaimana kasih mereka padaku sewaktu aku masih kecil. Amien ..............

Tidak Ada Ide

Saya sebetulnya sering membuat janji kepada diri sendiri untuk mengisi blog saya ini setiap bulan. Buat saya hal ini tidak gampang. Bayangkan, bagaimana ya, kalau saya diminta membuat tulisan setiap minggu, bisa kacau.

Ada berapa masalah:
tidak ada ide;
tidak sempat (tidak ada waktu);
tidak mood.

Tadi malam sambil tiduran saya punya suatu ide untuk ditulis, tetapi tidak sempat, karena ketiduran. Nah, pas bangun pagi, idenya sirna tuh, jadinya lupa sama ide. Bagusnya disempatkan untuk mencatatnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home